FK2

Mas Agus sungguh tak suka jika saya seharian terpaku di komputer. “Inget, dari jam berapa duduk situ,” katanya. “Baringan dong buat selingan, tiga jam gitu…”
Padahal dia sendiri suka banget main Zuma di sela kesuntukan kerja.

Suatu hari, tingkat stresnya sudah mencapai puncak. Melihat YM saya kedip-kedip terus, dia bilang, “Nanti nih ya Rin… alkisah di lereng Gunung Manglayang, ada nini-nini 89 tahun… lagi chatting! Sambil batuk-batuk, udah nyariin mouse... pegang tongkat.”

Saya tak tahan tertawa. “Kok cuma aku sih?”

“Yawdah kalo gitu,” dia ngakak lagi. “Suatu hari… ada aki-aki 75 tahun… main Zuma!” Dibungkukkannya badan sambil meraba-raba keyboard. “Matanya lamur…”

Masih sambil ngakak yang makin keras, dia bilang, “Saya 75 kamu 89, adil kan?”


Istri, penggemar thriller psikologis, menulis untuk bersenang-senang.  Ngeblog bukan "guilty pleasure". Blog-lah rumah, sedangkan jejaring sosial hanya pos ronda.


Author: Rini Nurul

Ngeblog bukan "guilty pleasure". Blog-lah rumah, sedangkan jejaring sosial hanya pos ronda.

Leave a Reply

  • (not be published)