Pada satu titik, seseorang harus berubah. Sering kali, tanpa diduganya.

Sepanjang kariernya, chef Kate Armstrong (Catherine Zeta-Jones) bersikap dingin dan workaholic. Ia marah bila dikritik pelanggan dan senantiasa tegang di dapur. Orientasi hidup Kate harus berbelok ketika kakaknya yang sedang menuju rumah tewas dalam kecelakaan dan ia diserahi tanggung jawab atas keponakan ciliknya, Zoe (Abigail Breslin, yang memikat sekali ketika tampil dalam My Sister’s Keeper).

Berbagi waktu saja sudah sukar bagi Kate, yang telah lama tidak menjalin hubungan cinta dengan siapa pun. Ia masih harus cuti untuk mengatasi kesedihan, menjalani terapi dengan psikolog, dan terseok-seok merawat Zoe yang dibayangi duka sepeninggal ibunya. Ini seperti bonus, ditambah tiba-tiba ada sosok ceria bernama Nick Palmer (Aaron Eckhart) di dapurnya saat ia cuti. Kate berang pada sang pemilik restoran (Patricia Clarkson) karena tidak minta pendapatnya untuk merekrut Nick sesuai kesepakatan kerja mereka.

Lintang pukang Kate menjalani “hidup baru” sangat menarik, sikap defensifnya di muka sang terapis, segala tindakannya yang penuh aturan, serta proses berhubungan dengan Zoe yang rapuh. Pelajarannya, anak-anak tidak membutuhkan orangtua yang “sempurna”. Mereka tahu mana kasih sayang yang tulus, dan waktu senantiasa berharga untuk mereka. Kisah itu menjadi kombinasi yang sangat baik dengan hiruk pikuk dapur restoran yang tidak sekadar jadi tempelan.

Ini film komedi romantis Catherine Zeta-Jones pertama yang saya tonton, dan ternyata aktingnya bagus juga:)

Poster seperti biasa dipinjam dari flixster

Skor: 3,5/5


Istri, penggemar thriller psikologis, menulis untuk bersenang-senang.  Ngeblog bukan "guilty pleasure". Blog-lah rumah, sedangkan jejaring sosial hanya pos ronda.


Author: Rini Nurul

Ngeblog bukan "guilty pleasure". Blog-lah rumah, sedangkan jejaring sosial hanya pos ronda.

PREVIOUS ARTICLE

NEXT ARTICLE

Leave a Reply

  • (not be published)