Aaron Eckhart jadi kekasih, sudah. Aaron Eckhart jadi suami, juga sudah. Ayah bocah lelaki, sudah pula. Sekarang giliran dia menjadi ayah gadis remaja. Penampilannya tidak terlalu manis, karena film ini thriller laga.

Saya sempat memandangi sang putri, wajahnya familier… siapa ya? Oh, Liana Liberato yang main Trust. Dan satu film lagi sebagai anak Nicholas Cage-Nicole Kidman rasanya.

Pesan awal film ini buat saya, jangan senang dulu kalau dapat pekerjaan di luar negeri dengan gaji besar. Bisa saja perusahaan itu fiktif, orang-orangnya kemudian lenyap dalam hitungan jam, dan lebih parah lagi tak ada bukti keterkaitan kita dengan perusahaan dalam bentuk apa pun.

Bagi sang ekspatriat di sini, nahasnya bertepatan dengan kedekatan sang putri yang menanjak remaja. Jadilah tunggang-langgang bersama, dan si ayah harus membeberkan sedikit demi sedikit pekerjaan yang dia lakukan sesungguhnya. Kalau ingat film Thank You For Smoking, kelihatannya Aaron Eckhart berjodoh dengan peran berprofesi unik:)

Kejar-kejaran cukup mendebarkan, ditambah kerumitan agen rahasia yang penuh konspirasi. Ending-nya tidak istimewa, sebab

Spoiler Inside SelectShow

Poin termenarik buat saya, mendengar Aaron Eckhart berbicara bahasa Prancis ^_^

Skor: 3/5

Sumber foto: cinnenews.be

 


Istri, penggemar thriller psikologis, menulis untuk bersenang-senang.  Ngeblog bukan "guilty pleasure". Blog-lah rumah, sedangkan jejaring sosial hanya pos ronda.


Author: Rini Nurul

Ngeblog bukan "guilty pleasure". Blog-lah rumah, sedangkan jejaring sosial hanya pos ronda.

Leave a Reply

  • (not be published)