Sumber poster

Sudah cukup lama saya tidak mendengar suara merdu Jennifer Love-Hewitt, dan rasanya terakhir kali menonton aktingnya di film I Know What You Did Last Summer (entah di sekuelnya ada atau tidak).

Di tayangan yang diperuntukkan TV ini, ia memerankan seorang reporter, Susan Allison. Susan ditugasi meliput kisah seorang wanita, Caroline Thomas (Betty White) yang menunggu suaminya setiap hari Valentine selama 60 tahun lebih. Sang suami berangkat tugas sebagai pilot ketika Caroline tengah mengandung dan mereka baru menikah satu tahun.

Sekian tahun silam, saya pernah mendengar kisah seorang pengantin baru yang ditinggal suaminya berjuang kemudian tewas dalam pertempuran. Sampai usia senja, sang istri tidak menikah lagi. Meski tidak persis benar, saya jadi teringat kisah itu lagi ketika menonton The Lost Valentine. Mengapa lost? Sebab Neil, suami Caroline, dinyatakan hilang dalam tugas. Caroline tetap sabar menunggu sampai ia memiliki cucu yang dewasa sekalipun.

Cinta segitiga Susan dan konflik di tempat kerjanya semata menjadi bumbu, menurut saya. Namun secara keseluruhan, film ini memang manis.

Skor: 3/5

 


Istri, penggemar thriller psikologis, menulis untuk bersenang-senang.  Ngeblog bukan "guilty pleasure". Blog-lah rumah, sedangkan jejaring sosial hanya pos ronda.


Author: Rini Nurul

Ngeblog bukan "guilty pleasure". Blog-lah rumah, sedangkan jejaring sosial hanya pos ronda.

Leave a Reply

  • (not be published)