undefined

Sejak melihat iklannya di TV, saya sudah yakin akan suka. Dan ternyata terlewat setelah berkali-kali hanya melihat ‘Segera’. Lagi pula diputarnya terlalu malam.

Entah mengapa, waktu menonton film-filmnya sedari dulu, saya selalu membayangkan Jim Carrey (lebih pantas) bermain thriller. Bahkan ketika orang lain tertawa geli menyaksikan aksinya, saya malah merasa ada kesedihan tertentu yang bisa dieksplorasi dari air mukanya.

Agak ngos-ngosan nonton film ini sebab teks Inggrisnya kacau sedangkan dialognya lumayan cepat dan tidak ringan. Tapi bagaimana mungkin saya menyerah nonton, terlebih karena topiknya menarik, bersentuhan dengan buku, dan merupakan thriller pertama Carrey yang saya saksikan?

Mula-mula mungkin bingung dan rada pusing, seakan capai  mengikuti obsesi Walter Sparrow (namanya itu unik, hahaha) akan angka 23. Tapi saya bisa menikmati sampai tuntas. Keren:D

Untung tidak nonton di TV, banyak yang pasti disensor (atau tidak?).

Banyak yang mengkritik dan menilai Carrey mengecewakan, bahkan dapat titel Worst Actor segala meski tidak jadi karena film ini, namun menurut saya baik-baik saja. Apalagi kalau Anda suka Butterfly Effect.

Skor: 4/5

sumber gambar: wikipedia


Istri, penggemar thriller psikologis, menulis untuk bersenang-senang.  Ngeblog bukan "guilty pleasure". Blog-lah rumah, sedangkan jejaring sosial hanya pos ronda.


Author: Rini Nurul

Ngeblog bukan "guilty pleasure". Blog-lah rumah, sedangkan jejaring sosial hanya pos ronda.

7 Responses to “ The Number 23 (2007) ”

  1. gravatar Aini Reply
    October 2nd, 2011

    Wah, aku suka film ini dan juga Butterfly Effect 😀 Jadi ingin nonton lagi, deh 😛

    • gravatar admin rinurbad.com Reply
      October 2nd, 2011

      Tooosss:D Tapi Butterfly Effect aku hanya suka yang pertama, yang kedua udah males nontonnya:D

  2. gravatar Aini Reply
    October 3rd, 2011

    Yang pertama yang sama Aston Kuthcer itu (gimana sih ngejanya?). Sama. Aku juga suka yang pertama. Yang kedua rasanya kurang gimana gitu, deh 😀 (dan udah lupa lagi cerita yang kedua itu gimana)

    • gravatar admin rinurbad.com Reply
      October 7th, 2011

      Ashton Kutcher. Hihihi, sempat nonton toh yang kedua? Kalau lupa, berarti memang tidak berkesan, Nui:D

  3. gravatar Aini Reply
    October 8th, 2011

    Iya. Aku nonton yang kedua tapi asli lupa banget ceritanya. Gitu-gitu aja.

  4. gravatar Nunik Reply
    October 26th, 2011

    Wahhh, aku juga sempat nonton separuh nih film. Pas iklannya “segera”, nunggu-nunggu banget. Nggak tau kapan jadwalnya, tau-tau diputar. Tapi karena terlalu malam, jadi nggak nonton sampe selesai. Padahal penasaran banget. Masih ada di pasaran nggak ya..

    • gravatar admin rinurbad.com Reply
      October 26th, 2011

      Horeeee, Nunik suka thriller juga. Insya Allah masih ada, Nik:D

Leave a Reply

  • (not be published)